Jumat, 23 Oktober 2015

Penggunaan AC Bisa Pengaruhi Performa Mobil

Penggunaan AC secara signifikan bisa mempengaruhi peforma mobil. Hal itulah yang diwanti-wanti oleh Wijaya Motor, sebuah bengkel penyedia layanan dan jasa servis perbaikan kendaraan yang menawarkan sistem servis baru bernama Check & Go.  
"Misalnya kalau pressure oli berlebihan, engine performance juga terpengaruh karena oli terlalu berat. Dengan begitu, secara otomatis, sisi tekanan freon juga akan mempengaruhi performa mobil," ungkap Direktur Wijaya Motor Benny Kurniawan.

http://www.doktermobil.indoneka.com/bengkel-dan-tempat-service-ac-mobil-di-jakarta/
Benny yang melalui bengkelnya menawarkan Check & Go dengan mengandalkan alat bernama Kooltec menyebut bahwa dengan program servisnya, sejumlah masalah termasuk AC akan dianalisis tanpa harus membongkar komponen di dalam mobil.
Kool Tech AC Mobil

Sejumlah hal, sebut Benny, saling mempengaruhi di dalam mobil. Pengecekan yang dilakukannya pun nyaris menyeluruh, termasuk secara detail pada minyak rem yang ditegaskan berbeda antara mobil matic dan manual. service ac mobil
"Kita juga minyak rem. Itu juga harus diganti berkala karena sekarang banyak mobil matic yang titik didihnya cukup tinggi, terlebih ketika jalan macet. Akibatnya muncul banyak kadar air yang mungkin bisa membuat rem blong," tambah Benny.(kpl/nzr/sdi) lite : http://bengkelacmobil.blogspot.com/2015/02/penggunaan-ac-bisa-pengaruhi-performa.html

Penggunaan AC Bisa Pengaruhi Performa Mobil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar